Scroll to Top

AC Milan: Stephan El Shaarawy Incar Satu Gol di Cagliari

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Striker AC Milan, Stephan EL Shaarawy tidak perduli dengan badai yang menerpa klubnya. Ia hanya melihat dirinya sendiri yang menurutnya tengah berada dalam performa terbaik. Mencetak satu gol ke gawang Udinese pekan keempat kemarin, El Shaarawy semakin keranjingan untuk kembali membobol gawang lawan. Kali ini Cagliari menjadi incarannya.

Gol El Shaarawy ke gawang Udinese yang merupakan satu-satunya gol bagi AC Milan di laga itu, membuka asa baru bagi pemain muda tersebut. Bagaimana tidak? Gol tersebut menandai gol perdananya untuk AC Milan di kompetisi Liga Italia Serie A. Wajar apabila sang pemain sedang dalam motivas tinggi.

“Saya senang gol pertama saya musim (melawan Udinese), tapi saya ingin terus mencetak gol,” ucap El Shaarawy seperti dilansir situs resmi klub.

Usai kepulangan dengan menutup muka dari Udinese, AC Milan akan menjalani laga di kandang sendiri melawan Cagliari dini hari nanti. Ini adalah kesempatan kesekian kali bagi Massimiliano Allegri untuk menunjukkan tajinya di hadapan publik Milan pascar permainan buruk di dua laga kandang terakhir.

“Melakukan hal itu (menang) di rumah sendiri (versus Cagliari) akan meningkatkan kepercayaan diri saya.”

Selanjutnya, ia yakin AC Milan mampu bangkit dari keterpurukannya. EL Shaarawy menganggap skuad I Rossoneri saat ini adalah kumpulan para pemain-peman terbaik.

“Kami tahu bahwa kami adalah tim yang bagus dan kami semua yakin bahwa hal ini akan membaik.”

“Kami bekerja keras dan kami akan memperbaiki, saya merasa bahwa saya telah menemukan performa terbaik saya selama dua atau tiga game terakhir, namun sangat disayangkan bahwa gol saya tidak membantu kami menang.”

AC Milan kini terpuruk di urutan ke-15 dengan tiga point saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda