Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Wajib Militer 30 Oktober

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Leeteuk

Jadwal Leeteuk Super Junior dalam mengikuti wajib militer akhirnya telah ditetapkan. Leader boyband pelantun ‘Sorry Sorry‘ tersebut akan resmi menjalani wajib militer mulai tanggal 30 Oktober 2012 mendatang.

Tak lama setelah mengetahui tanggal keberangkatannya, Leeteuk pun sempat meng-update status Twitternya dengan beberapa kalimat perenungan diri. Ia pun sempat mengutip kata-kata Monk Hyemin, profesor dari universitas Hampshire.

“Monk Hyemin, ‘sesuatu yang hanya bisa kau lihat saat kau berhenti‘. Kurasa ini adalah kata-kata yang aku butuhkan sekarang. Aku berlari terlalu jauh hanya untuk maju ke depan. Aku butuh berhenti sementara waktu, melihat diriku sendiri dan sekitarku. Aku akan berusaha keras untuk menjadi orang yang lebih besar,” ucapnya.

Sebelumnya, Leeteuk juga sempat mengunggah foto dirinya di tahun 2008 saat mempromosikan film The Attack of the Pin-Up Boys. Di foto itu, Leeteuk tak banyak berbeda kecuali gaya rambutnya yang lebih panjang. Bintang We Got Married itupun berujar ingin kembali mencoba gaya rambut itu 2 tahun lagi seusai wamil.

Menurut agensi SM Entertainment, Leeteuk akan ditempatkan di base 306 di Uijeongbu, provinsi Gyeonggi-do. Ia akan memperoleh pelatihan militer selama 5 minggu sebelum kemudian melakukan wajib militer secara aktif selama 21 bulan.

Leeteuk sendiri dikabarkan sudah mulai menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya dalam dunia entertainment sebelum berangkat wamil. Ia pun dipastikan absen dalam konser SMTown di Singapura (23 November) dan di Thailand (25 November).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda