Scroll to Top

Persib Tetap Bayar Pemain, Meski Kontrak Belum Resmi

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, mengatakan bahwa kontrak para pemain rencananya akan segera dirampungkan paling lambat Oktober 2012 mendatang.

Namun kendati belum terikat kontrak, Umuh Muchtar berjanji akan tetap membayar honor pemain agar mereka merasa tidak dirugikan.

 “Itu tetap ada hitung-hitungannya dari perusahaan. Jadi tidak ada yang dirugikan, walaupun kompetisi belum dimulai” jelas Umuh.

Langkah itu diambil manajemen agar para pemain anyar Persib tidak merasa khawatir dalam berlatih, meskipun belum secara resmi menandatangani kontrak dengan manajemen.

Dengan keadan ini, Umuh berharap para skuad Persib bisa merasa nyaman dan siap untuk memberikan yang terbaik dalam melakoni kompetisi musim depan.

Sebelumnya manajemen Persib telah berjanji bahwa masalah kontrak pemain, akan segera dituntaskan paling lambat Oktober 2012.

Karena menurut jadwal semula ISL rencananya akan bergulir November 2012, sehingga masalah kontrak pemain harus segera direalisasikan sebelum ISL bergulir.

“Saya sudah membicarakan perihal ini dengan Pak Risa. Sebetulnya sudah tidak ada masalah, dalam artian kontrak pemain terus berjalan meskipun kejelasan kompetisi belum jelas. Ya, paling lambat bulan Oktober nanti harus sudah beres” ungkap Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Namun kini ada wacana bahwa ISL musim depan akan digelar sekitar awal tahun 2013 mendatang.

Meskipun demikian Umuh tetap mengusahakan agar kontrak pemain segera terealisasikan, sehingga tidak perlu dibawa berlarut larut.

“Tidak harus menunggu kapan kompetisi akan dimulai. Lagian pemain juga sudah lengkap dan sudah siap. Nanti kalau dipending dulu, pemain mau dikemanakan. Tapi kan kalau sudah teken kontrak, kalaupun kompetisi mengalami pemunduran pemain sudah tenang” tambah Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda