Scroll to Top

Latihan Persebaya IPL Diikuti 19 Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Sesi latihan tim Persebaya IPL hari ini (Rabu 26/9/12), rencananya akan diikuti 19 pemain. Latihan ini tidak hanya diikuti oleh para pemain Persebaya, tapi juga pemain di luar Persebaya.

Terdapat 3 pemain luar yang ikut berlatih, yakni Fafa Tarista (Surabaya Muda), Nasrullah (El Faza), dan Aris Alfiansyah (mantan pemain Persela).

Alhasil total 19 pemain yang ikut berlatih diantaranya adalah Dedy Iman, Dimas Galih Pratama dan Fafa Tarista yang ketiganya berposisi sebagai penjaga gawang.

Pada posisi pemain belakang diantara adalah Mat Halil, Nur Fasta, Khomad Suharto, Edi Gunawan, Yusuf Hamzah, dan Jefri Prasetyo.

Sementara itu pada lini tengah nama-nama seperti Wirya Kumandra, Jusmadi Adang, Rian Wahyu, Rendi Irwan, Feri Ariawan dan Aulia Ardli akan mewarnai latihan Bajul Ijo hari ini.

Dan di lini depan pemain yang akan ikut berlatih antara lain Miko Ardiyanto, Sahlan Shodiq, Aris Alfiansyah, dan Nasrullah.

Rencananya sesi latihan akan berlangsung sekitar dua jam. Latihan ini akan dipimpin oleh tim pelatih Persebaya musim lalu, yakni Ibnu Grahan, Mahrus Afif dan Ahmad Rosyidin serta didampingi Hartono.

Rencananya sesi berlatih bersama ini akan berlangsung hingga hari Jumat tanggal 28 September 2012.

Selanjutnya selama dua hari (29 dan 30 September 2012), Persebaya akan melakukan seleksi pemain secara tertutup dan hanya diperuntukkan pemain undangan saja.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda