Scroll to Top

Kristen Stewart Bikin Video Promosi Twilight Untuk Fans Di Chile

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Kristen Stewart

Film Twilight: Breaking Dawn part 2 akan segera dirilis dan Kristen Stewart telah ambil bagian dalam usaha promosi untuk episode terakhir film yang telah membesarkan namanya tersebut. Baru-baru ini kekasih Robert Pattinson itu telah membuat pesan video untuk para fans Twilight di Chile. Apa isi videonya?

Dalam video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, Kristen tampak duduk dengan background hitam di belakangnya. Ia berdandan seadanya dengan memakai pakaian agak gelap. Kristen Stewart lantas menyapa para fans di Chile, menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemarnya dan pada akhirnya mengucapkan selamat menonton pada fans Twilight dan berharap mereka menyukai episode terakhir film tersebut.

Hi, to all of our Twilight fans in Chile, thank you for all of your amazing support. We hope you enjoy the final film: Breaking Dawn: Part 2,” ucapnya dalam video singkat itu.

Bagi para penggemar, Twilight: Breaking Dawn Part 2 memang sangat dinanti-nanti. Namun tak bisa dipungkiri, episode terakhir yang akan dirilis 16 November mendatang tersebut seolah menjadi film perpisahan karena penggemar pasangan Rob dan Kristen tampaknya akan sulit menemui kembali idola mereka dalam satu film yang sama.

Rob dan Kristen sendiri sempat diisukan akan kembali dipasangkan dalam film Fifty Shades of Grey. Rumor ini berkembang luas lantaran sang penulis, E.L. James pernah mengungkapkan bahwa ide cerita dan karakter dalam novelnya memang terinspirasi dari pasangan Rob dan Kristen yang memerankan tokoh Edward dan Bella Swan.

Sayangnya, sang penulis sendiri tidak ingin kalau tokoh-tokohnya dalam Fifty Shades of Grey diperankan oleh Rob dan Kristen apabila novelnya diangkat ke layar lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda