Scroll to Top

Twitter Luncurkan Fitur People You May Know

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Twitter People You May Know

Twitter luncurkan sebuah fitur baru yang bernama People You May Follow. Laiknya di Facebook, dengan fitur ini Twitter akan menyarankan user lain yang mungkin pengguna ketahui atau kenal.

Sebelumnya Twitter memiliki fitur yang hampir serupa dengan fitur terbaru ini. Who To Follow, adalah sebuah fitur penyaranan pengguna lain yang laik untuk diikuti.

Who To Follow

Di lama profil pengguna pun tersedia fitur Similar To You. Fitur ini akan memberikan saran pada pengguna untuk mengikuti user yang serupa dengan mereka.

Twitter Similar To You

Sedangkan di fitur People You May Follow, Twitter akan menyarankan pengguna yang mungkin diketahui atau dikenal user. Sehingga Twitter seakan mengerti teman-teman pengguna dan menyarankannya pada mereka.

“Mengikuti pengguna yang Anda ketahui di Twitter akan membuat aktivitas mendapatkan informasi lebih menjadi personal. Itulah mengapa kami memerkenalkan fitur baru yang memudahkan pengguna untuk terhubung dengan orang yang mereka kenal,” tulis Bogdan Cristian Tataroiu, Engineering Intern, Growth dan International Team Twitter, di Twitter Blog, Rabu (26/09/12).

Nantinya Twitter juga akan menyarankan People You May Know melalui email pengguna. Dan mereka bisa mengatur notifikasi email di pengaturan Twitter untuk men-setting-nya.

Sebelumnya Twitter berjanji jika tweet yang pernah diposting pengguna akan bisa diunduh paling lambat pada akhir tahun ini. Dan microblogging ini baru-baru ini meluncurkan desain baru di laman profil pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda