Scroll to Top

Paulo Ganso Tegaskan Bertahan di Santos

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Aug 2011

Gelandang muda berbakat Brazil, Paulo Henrique Ganso, menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Santos, minimal hingga FIFA Club World Cup 2011 digelar, Desember mendatang.

Ganso memang dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, beberapa waktu lalu. Pemain berumur 21 tahun itu bahkan sampai menjamin bahwa dirinya masih akan tetap berseragam Santos musim ini.

“Saya telah berjanji pada Presiden Luis Ribeiro, dan saya ingin membuat suatu penjelasan pada para fans. Saya akan berada di Club World Cup bersama Santos,” tegas Ganso.

“Saya belum menerima tawaran apapun, dan saya yakin Santos juga belum menerima tawaran dari klub manapun.”

“Fans perlu tahu bahwa kisruh transfer ini adalah antara Santos dan DIS, bukan antara saya dengan Santos. Saya berjanji dan menjamin bahwa saya akan tetap bertahan.”

Seperti diketahui, DIS adalah grup yang memiliki hak 45% atas Ganso. Pihak DIS mendesak agar Santos mau menjual Ganso ke klub Eropa agar mereka mendapat bagian dari transfer fee tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda