Scroll to Top

Kevin Aprilio Pacari Elma Princess, Memes Tak Setuju?

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Kevin dan Elma

Sudah bukan rahasia lagi apabila Kevin Aprilio punya hubungan spesial dengan Elma Princess. Walau banyak para penggemar yang mendukung hubungan mereka, rupanya ibunda Kevin, Memes, punya pendapat lain terkait putranya  yang berpacaran dengan salah satu member girlband pelantun ‘Kekasihku‘ tersebut.

Memes pun mengungkapkan bahwa ia sudah pernah melarang Kevin untuk berpacaran dengan mitra kerja, yang itu artinya Memes tidak setuju apabila pentolan band Vierra tersebut berhubungan dekat dengan Elma. Tak hanya itu, Memes berpendapat bahwa pacaran bisa membuat Kevin tidak bebas dalam berkarya.

“Sebenarnya mereka masih teman jalan saja. Tadinya saya bilang, nggak boleh pacaran sama mitra kerja, takut konflik kalau lagi galau,” ujar Memes. “Sekarang (Kevin) lagi produktif banget, nanti malah pusing kalau pacaran, malah seperti ngekang.”

Larangan Memes terhadap anaknya memang beralasan, istri Addie MS tersebut takut bila masalah pribadi Kevin dan Elma akan berdampak buruk pada karir mereka yang sedang cemerlang di dunia hiburan.

Namun Memes kemudian menambahkan bahwa sejauh ini Kevin dan Elma Princess tampaknya bisa membedakan antara masalah pribadi dan pekerjaan. Karena itu Memes pun akhirnya mendukung keputusan putranya dan bahkan ingin agar Kevin mengajak kekasihnya tersebut ke rumah untuk berkenalan lebih dekat dengan keluarga.

“Tapi sejauh ini mereka profesional,” kata Memes. “Kalau dia dekat sama cewek, bawa ke rumah dulu. Jalanin saja, nanti dia sendiri yang tahu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda