Scroll to Top

Monitor Aktivitas Anak di Facebook dengan SociallyActive

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Facebook Anak

Kini orangtua tak perlu khawatir lagi dengan akitivas buah hati mereka di Facebook. Sebuah tool sejenis parental control khusus yang bernama SociallyActive, hadir sebagai media memonitor dan mengawasi segala kegiatan mereka di jejaring sosial semiliar umat ini.

Dengan tarif USD 9 per bulan atau USD 89 per tahun, SociallyActive akan memberikan laporan lengkap pada orangtua tentang aktivitas anak-anak mereka di Facebook. Selain itu, laporan yang diberikan termasuk aktivitas teman buah hati. Sedangkan fitur SociallyActive antara lain:

  • Informasi yang sukar didapatkan tool parental control lain seperti penandaan foto (tag), foto yang tak muncul di timeline, serta interaksi teman-teman mereka di Facebook.
  • Aktivitas baru-baru ini khususnya di komentar dan wall post yang telah diposting anak serta penggunaan laman lain.
  • Algoritma yang menganalisa Facebook mereka dan menampilkan detail informasi percakapan yang paling intens serta berpengaruh.
  • Memberikan anak-anak akses ke informasi yang sama dengan orangtua untuk memungkinkan mereka mengelola keamanan online sendiri serta privasi.

Dikutip dari AllFacebook, Rabu (25/09/12), SociallyActive memberikan diskon 40% hingga 10 Oktober mendatang bagi pelanggan yang menggunakan langganan ini dengan kode lisensi PRNW0925.

“Hal ini bisa menjadikan frustasi bagi orangtua untuk tetap terhubung dengan aktivitas Facebook dan melindungi privasi daring anak. SociallyActive akan memberikan informasi lengkap pada orangtua dan memahami isu-isu dan topik-topik yang berdampak pada mereka,” ujar CEO SociallyActive, Amy Kelly.

Untuk mencoba layanan SociallyActive sila kunjungi tautan ini. SociallyActive memberikan free trial bagi pelanggan baru untuk mencoba produk mereka sebelum berlangganan baik bulanan atau tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda