Scroll to Top

Ashanty Bersolo Karir Lewat Lagu Kesakitanku

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Ashanty

Selama ini Ashanty dikenal sebagai pasangan duet sekaligus istri dari penyanyi Anang Hermansyah. Kali ini tampaknya Ashanty ingin lepas dari bayang-bayang suaminya dan mulai meniti karir sebagai penyanyi solo lewat single terbarunya yang bertajuk ‘Kesakitanku‘.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang kisah pahit seorang wanita yang awalnya sangat dicintai dan dikejar-kejar oleh si pria. Sayangnya, pria tersebut kemudian meninggalkan pasangannya dan berakhir dengan pengkhianatan.

‘Kesakitanku’ sendiri ternyata diciptakan oleh Ashanty. Rupanya penyanyi yang pernah mengeluarkan album di tahun 2009 lalu tersebut tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, tapi juga musisi yang mampu membuat lagu.

“Ini pembuktian aku bisa menciptakan lagu. Ini kan lagu pertama aku sendiri, mudah-mudahan di albumnya bisa lanjut,” katanya.

Ashanty memang berharap penuh agar lagunya bisa booming di masyarakat, namun rupanya ibunda Ashanty punya pandangan lain mengenai lagu ciptaan anaknya itu. Menurut Ashanty, sang ibu tidak setuju apabila ia membawakan lagu ‘Kesakitanku’ karena takut kisah dalam lagu tersebut menjadi kenyataan dalam kehidupan pribadinya.

“Karena dia (ibu) percaya apa yang diucapkan adalah doa,” kata Ashanty.

Saat ini Ashanty telah memasuki tahap pembuatan video klip untuk lagu barunya tersebut. Dalam video itu, Samuel Rizal didapuk menjadi model pria yang diceritakan mengkhianati Ashanty dengan membawa wanita lain ke kediamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda