Scroll to Top

World of Warcraft: Mists of Pandaria Diluncurkan

By Ditya / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

World of Warcraft

Setelah muncul video trailernya beberapa waktu lalu, akhirnya Blizzard merilis ekspansi keempat untuk game World o Warcraft. Ekspansi keempat dari game besutan Blizzard ini tak lain adalah World of Warcraft: Mists of Pandaria.

Game World of Warcraft sendiri adalah game dengan genre MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mengusung tema action fiction besutan Blizzard.

World of Warcraft: Mists of Pandaria dirilis setelah 2 tahun perilisan ekspansi terakhir game World of Warcraft, Cataclysm. Ekapansi baru World of Warcraft: Mists of Pandaria ini mengusung benua baru, meningkatklan level cap, ras baru, kelas baru dan beberapa perbaikan lainnya pada game World of Warcraft.

Kini pemain game World of Warcraft: Mists of Pandaria akan disuguhi wilayah baru bernama Pandarian untuk dieksplorasi dan juga munculnya ras baru seperti ras Pandaren dan kelas baru yaikni Monk.

“Mists of Pandaria menbawa pemain kembali ke akar cerita World of Warcraft yaitu eksplorasi, penemuan, dan konflik epik antara Alliance dan Horde. Hal ini juga berisi berbagai konten yang terluas yang kita pernah ditambahkan dalam ekspansi, dan kami sangat gembira dapat berbagi dengan pemain di seluruh dunia minggu ini di peluncuran pertama yang benar-benar global,” kata Mike Morhaime, CEO sekaligus pendiri Blizzard.

Game World of Warcraft: Mists of Pandaria tersedia untuk sistem operasi Windows dan Mac OSX dan dijual dengan harga USD $39,99 atau sekitar Rp 380 ribu. Sedangkan untuk edisi kolektor yang didalamnya terdapat DVD dan BluRay behind-the-scenes, CD soundtrack, buku artwork, mouse pad dan gami item ekslusif dijual dengan harga uSD $79.99 atau sekitar Rp. 780 ribuan.

Tersedia juga edisi Digital Deluxe yang berisi in-game mount dan binatang peliharaan dijual dengan harga USD $59.99 atau sekitar Rp. 480 ribuan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (26/09/2012), game World of Warcraft: Mists of Pandaria ini telah diluncurkan di AS, Eropa, Kanada, Rusia, Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru. Berikut video trailer World of Warcraft: Mists of Pandaria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda