Scroll to Top

Nani Terkesan Dengan Pemain Muda United

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Aug 2011

Pahlawan Manchester United di Community Shield 2011, Nani, mengaku terkesan dengan pengaruh yang dibawa para pemain muda United di babak kedua. Para youngster tersebut berperan besar dalam kemenangan sensasional yang diraih United atas rival mereka, Manchester City.

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (7/8), Sir Alex Ferguson membuat kejutan di awal babak kedua dengan menurunkan pemain muda seperti Jonny Evans, Phil Jones, dan Tom Cleverley untuk menggantikan senior mereka yakni Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Michael Carrick.

Tak diduga, pergantian tersebut membawa efek yang luar biasa bagi permainan The Red Devils di babak kedua. Mereka menjadi lebih hidup dibandingkan di babak pertama. Dari tertinggal 2-0, mereka bisa membalikkan skor menjadi 2-3 di babak kedua.

“Saya kira para pemain muda yang masuk di babak kedua membantu kami untuk percaya bahwa kami bisa mencetak gol,” ujar Nani.

“Kami adalah Manchester United, dan kami selalu percaya hingga menit terakhir.”

“Kami yakin bahwa kami hanya perlu mencetak gol pertama di awal babak kedua, dan permainan akan menjadi lebih mudah bagi kami. Dan kami berhasil melakukannya.”

“Saya kira fans kami akan sangat bangga dengan kami. Ini adalah hari yang indah dan sekarang kami menikmatinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda