Scroll to Top

2PM Gelar Konser Di Indonesia Tanggal 8 Desember Mendatang

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

2PM

Kabar gembira bagi para penggemar 2PM, pasalnya grup asal Korea Selatan tersebut dikabarkan segera kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka global tour bertajuk ‘What Time Is It?‘. Dilansir dari AllKpop, 2PM akan datang ke Jakarta pada tanggal 8 Desember 2012 mendatang.

Pada 24 September lalu, sebuah situs resmi fans club 2PM mengumumkan bahwa 2PM dan JYP Entertainment sudah menetapkan jadwal tur global mereka. Ada 4 lokasi yang akan menjadi tempat tujuan awal 2PM, yaitu Shanghai, Indonesia, Taiwan, dan Macau.

Belum ada informasi detail mengenai harga atau waktu penjualan tiket, tapi konser 2PM tersebut dijadwalkan akan digelar di Mata Elang International Stadium. Kabarnya 2PM juga akan ditangani oleh Marygops Studios, promotor yang sebelumnya juga sukses membawa 2 PM ke tanah air.

Dalam tur global ‘What Time Is It?’ tersebut, Nichkhun dipastikan akan ikut memeriahkan konser namun harus berada di bawah pengawasan penyelenggara atau promotor setempat sesuai dengan kontrak kerja yang disepakati. Seperti yang diketahui sebelumnya, Nichkhun 2PM memang sempat bermasalah setelah mengalami insiden kecelakaan yang diduga disebabkan oleh pengaruh alkohol.

Ingin tahu jadwal lengkap tur global 2PM? Ini dia:

  • 17 November: Shanghai, China; Mercedes Benz Arena
  • 8 Desember 8: Jakarta, Indonesia; Mata Elang International Stadium
  • 15 Desember 15: Taipei, Taiwan; Nangang Exhibition Hall
  • 22 Desember 22: Macau, China; Venetian Cotai Arena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda