Scroll to Top

Mikael Landreau: Hugo Lloris Nomor Satu di Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Kiper cadangan Tottenham Hotspur yang sekaligus kapten timnas Prancis di Euro 2012, Hugo Lloris mendapat dukungan baru dari rekan senegaranya, Mikael Landreau. Penjaga gawang Lille tersebut tidak peduli keadaan yang menerpa Lloris saat ini. Menurutnya, ia tetap kiper nomor satu bagi Tottenham Hotspur di masa depan nanti.

Mikael Landreau (33) yang juga berposisi sebagai penjaga gawang seolah tahu apa yang menimpa Lloris saat ini. Isu panasnya persaingan yang mengaitkannya dengan kiper veteran, Brad Friedel membuatnya Landreau turut berbicara dan mengatakan, Lloris tetap kiper hebat.

Pujian Landreau tersebut berdasarkan penampilan Lloris saat Spurs bermain melawan Lazio dalam Europa League 2012. Dengan skor akhir 0-0 Lloris patut diacungi jempol atas prestasinya tersebut.

“Dalam jangka pendek, saya bisa memahami perdebatan, tapi saya tidak menganggap hal itu sebagai kekhawatiran bagi Hugo.”

Landreau berkomentar sangat bijak. Bagaimana pun, talenta Hugo tetap akan dibutuhkan oleh klubnya mengingat Spurs saat ini mempunyai Europa League selain juga laga domestik.

Mikael Landreau

“Ini akan berkembang. Sudah ada Europa League, sehingga tidak berarti dia tidak bermain.”

Ia meminta publik tidak meremehkan kualitas Hugo yang hanya bisa dimainkan di Eurpa League. Kompetisi tersebut masih sangat prestisius menurut pandangannya.

“Europa League merupakan kompetisi yang cukup menarik.”

“Dia terus bermain untuk Prancis, dan dia luar biasa dalam dua pertandingan terakhir. Keterlibatannya di Europa League mungkin hanya menjadi awal pembuktian baginya. “

 

Lille kiper Mikael Landreau percaya Hugo Lloris memiliki kelas untuk mengatasi tantangan saat ini No.1 Brad Friedel dan Tottenham menjadi biasa.

Friedel adalah kiper untuk kemenangan 2-1 atas Tottenham QPR pada hari Minggu, memperpanjang rekornya berturut-turut pertandingan Liga Premier dimainkan untuk 319 – lari peregangan selama delapan tahun – ketika Lloris bermain di imbang 0-0 dengan Lazio di Liga Europa.
TERBARU TOTTENHAM
9/1 Spurs 9/1 untuk memenangkan Piala Liga dengan William Hill

Dan Landreau telah keluar untuk mendukung Lloris, mengatakan ia tidak peduli dengan pembicaraan setiap paparan yang langgeng ke bangku pengganti ‘- menunjuk ke kinerja terhadap Serie A sebagai langkah ke arah yang benar.

Landreau kepada RTL:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda