Scroll to Top

Liverpool Beruntung Punya Pemain Muda Sekelas Suso

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Minggu kemarin benar-benar menjadi keberuntungan bagi pemain muda Liverpool, Suso. Ia yang tampil memukau di laga perdananya melawan klub Swiss, Young Boys, kembali menunjukkan talenta gemilang saat Liverpool menjamu Manchester United dalam pekan kelima Premier League 2012/2013. The Red pun menjadi klub yang beruntung berkat kontribusi pemain muda tersebut.

Pujian datang dari Jose Enrique untuk rekan sesama Spanyol, Suso. Suso atau bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre (18) menjanjikan masa depan cerah di Anfield.

“Saya mengenal Suso dengan baik karena kami sama-sama berbicara bahasa Spanyol dan saya pikir dia sudah menjadi seorang pemain top.”

“Dia dapat benar-benar menjadi pemain top bagi Liverpool dan bagi tim mana pun di dunia.”

Enrique tidak mau berhenti di situ saja. Ia meminta Suso untuk terus bekerja keras mengingat ketatnya persaingan Premier League.

“Saya bilang padanya bahwa dia harus bekerja sangat keras di Premier League dan ikut bekerja membantu pertahanan seperti semua pemain lainnya. Itu sangat penting, tapi saya katakan jika dia bekerja keras dia punya segala kualitas untuk sukses.”

“Saya pikir sekarang dia sudah siap. Kita melihat itu saat melawan Manchester United. Dia bermain sangat baik,” tandas Enrique.

Suso termasuk di antara pemain muda yang sukses diorbitkan oleh Brendan Rodgers. Saat bertandang ke Swiss, ia bermain full times dengan raihan hasil 3-5 untuk The Red.

Banyak kemungkinan tren positif ini akan memotivasi Rodgers untuk semakin memberi ruang bagi skuad mudanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda