Scroll to Top

Tottenham Kirim Jermaine Jenas Ke Nottingham Forest

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Jermaine Jenas

Nasib gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, semakin tak menentu. Sudah gagal menembus skuad inti Andre Villas-Boas, kini ia harus rela dipinjamkan ke Nottingham Forest yang berada di kasta lebih rendah dari Premier League.

Kubu Tottenham telah menyetujui proposal yang diajukan pihak Forest, yakni akan meminjam Jenas selama empat pekan ke depan, atau hanya dalam kurun waktu sebulan.

Forest berharap pemain berusia 29 tahun itu sudah bisa ikut bermain saat mereka harus menghadapi laga sengit melawan Derby County akhir pekan ini dalam lanjutan Divisi Championship.

Klub yang bermarkas di City Ground itu sejatinya bukanlah klub yang asing bagi Jenas. Forest adalah klub profesional pertama yang dibela Jenas pada 2001-2002. Saat itu ia harus mengakhiri kebersamaannya dengan Forest karena dilepas ke Newcastle United dengan harga 5 juta pounds.

Forest berharap terjadi simbiosis mutualisme dengan Jenas. Selain mendapat bantuan tenaga dari Jenas, Forest juga ingin membantu pemain kelahiran 18 Februari 1983 itu untuk kembali ke tingkat kebugaran dan performa terbaiknya.

Musim ini saja Jenas baru bermain di satu partai Spurs di Premier League, yakni saat melawan West Bromwich Albion. Dan itu pun hanya sebagai pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda