Scroll to Top

Real Madrid vs Millonarios 8-0: Hasil Santiago Bernabeu Trophy

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Real Madrid vs Millonarios

Madrid sukses mempertahankan gelar Santiago Bernabeu Trophy setelah pada Kamis, 27 September 2012 meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Real Madrid vs Millonarios 8-0. Menghadapi klub yang berasal dari Kolombia, Alvaro Morata dan Jose Callejon (masing-masing 2 gol) unjuk gigi dengan menjadi pencetak skor Real Madrid vs Millonarios. Namun yang mencengangkan adalah raihan Ricardo Kaka. Pemain yang ‘diendapkan’ Madrid tersebut mencetak hattrick (tiga gol). Kemenangan indah yang dipersembahkan untuk Alonso Ezquerra, pemain Real Madrid U-10, yang meninggal karena kecelakaan sebelum pertandingan.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Millonarios, kubu tuan rumah memakai beberapa pemain yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sementara itu, punggawa inti seperti Cristiano Ronaldo dan Pepe, hanya menonton di tribun istimewa.

Real Madrid vs Millonarios 8-0

Dalam formasi khas 4-2-3-1, kiper yang dipilih adalah Antonio Adan. Sementara itu, ada trio Jose Callejon-Kaka-Alvaro Morata di belakang Gonzalo Higuain. Barangkali sebuah sinyal bahwa melawan Deportivo La Coruna di akhir pekan nanti, Karim Benzema yang akan menjadi starter.

Melawan tim yang kastanya memang berbeda dari Madrid, kubu Santiago Bernabeu sudah unggul cepat di menit 14 melalui sepakan kaki kiri Ricardo Kaka melanjutkan assist Gonzalo Higuain. Hujan serangan terus menumpahi pertahanan Millonarios yang datang seperti untuk menimalisasi skor. Dan sembilan menit setelah gol pertama, giliran Jose Callejon yang membobol gawang tim tamu. Kembali, berkat Higuain.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy (2)

Laga berlalu lebih dari setengah jam, Alvaro Morata seperti meminta perhatian Jose Mourinho. Dua gol dilesakkannya dalam tempo empat menit. Pertama, di menit 32 melanjutkan kerja Mesut Ozil yang diplot sebagai gelandang bertahan. Gol lain hadir di menit 36. Penyerang muda Madrid membuat aksi Kaka berakhir indah.

Madrid masih mencetak satu gol lagi sebelum turun minum melalui siapa lagi kalau bukan Ricardo Kaka (’38).  Pertandingan, yang oleh Madridistas disebut ‘membosankan’ karena terlalu mudahnya Los Blancos menyarangkan gol demi gol.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy (1)

Babak kedua, meski sudah unggul 5-0 Real Madrid masih menunjukkan ‘kegilaan’ mereka. Kaka melengkapi kebintangannya dini hari ini dengan sebuah sepakan penalti di menit 60. Selang delapan menit kemudian, giliran Jose Callejon yang menghancurkan tim tamu dengan gol keduanya. Karim Benzema menuntaskan umpan Luka Modric untuk menggenapkan skor menjadi 8-0 di menit 79.

Kemenangan besar Real Madrid untuk meraih trofi Santiago Bernabeu edisi 34 ini menjadi hasil positif lain. Los Blancos, yang memulai musim dalam keadaan tidak biasa, layak berharap penampilan mereka akan semakin maut dan lebih maut lagi di kemudian hari. Dan, sebuah kemenangan yang sangat layak dipersembahkan untuk seorang Alonso Ezquerra.

Real Madrid vs Millonarios 8-0 Santiago Bernabeu Trophy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda