Scroll to Top

Kolo Toure: Ada Apa dengan Pertahanan Manchester City?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Kebobolan 14 gol dalam7 laga yang sudah digelar, membuat salah satu defender Manchester City, Kolo Toure mempertanyakan kinerja rekan-rekannya di lini belakang. Ada apa dengan pertahanan The Citizen? Kolo Toure hanya bisa memotivasi rekan-rekannya untuk berbuat lebih baik dalam pekan berikutnya.

Kolo Toure (31) angkat bicara usai kekalahan memalukan dari Aston Villa dalam partai Piala Carling Cup atau yang sekarang disebut Capital One 2012. Empat gol disarangkan ke gawang City di saat mereka tampil di kandang sendiri, tentu bukan hasil yang membanggakan.

“Ini adalah malam yang mengecewakan,” kata Toure kepada City TV.

Cerobohnya, empat gol tersebut lahir lewat kesalahan-kesalahan kecil yang disebut Toure sebagai sesuatu yang sangat murahan.

“Tim bermain dengan tidak baik. Kami kebobolan empat gol, yang tidak baik, dan kami memberikan beberapa gol murah untuk Villa. Ini menjadi perhatian kita karena tim seperti Man City tidak bisa berharap mengakui empat gol di rumah sendiri.”

“Sebagai bek dan sebagai kelompok, kami harus bekerja lebih keras memperbaiki kesalahan tersebut. Kami adalah tim. Maka ketika Anda menang maka mengatas namakan banyak orang (tim) begitu pun saat kalah, Anda pun melibatkan banyak orang.”

Dalam pertandingan kemarin hari, Toure tampil sebagai starter berduet dengan Lescott. Sementara itu di posisi penjag gawang Joe Hart dibangku cadangkan digantikan oleh Pantilimon. ROberto Mancini juga memainkan banyak pemain lapis dua seperti Nastasic, Razak, Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda