Scroll to Top

Marko Marin Akui Chelsea Makin Ofensif

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Proyek peremajaan di kubu Chelsea yang dilakukan Roberto Di Matteo terbilang cukup efektif. Setidaknya demikian pengakuan Marko Marin. The Blues dengan kombinasi pemain senior dan amunisi mudanya telah berubah lebih dinamis. Ini adalah kesempatan besar untuk kembali meraih gelar Premier League.

Marko Marin (23) yang baru saja berkostum Chelsea usai kepindahannya dari Werder Bremen memuji kualitas timnya. Oscar dan Eden Hazard memberikan ekspektasi akan masa depan positif Chelsea.

“Jika Anda ingin memenangkan Premier League dan Liga Champions, Anda membutuhkan banyak pemain berkualitas,” tegas Marin usai partai Piala Capital One 2012 atau yang dulu disebut Carling Cup.

“Chelsea telah berubah banyak sejak musim lalu dan sekarang kami memiliki pemain lebih menarik dan ofensif.”

“Kami berharap bahwa ada banyak gol di tim ini sehingga tim lain akan kesulitan saat bertemu melawan kami.”

Marko Marin menunggu partai akhir pekan di mana Chelsea akan bertemu Arsenal. Dalam laga tersebut, ia berharap bisa diturunkan sehingga akan bertemu rekannya sesama timnas Jerman seperti Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

“Saya tahu (kualitas) Lukas di tim nasional, pada mulanya dia harus beradaptasi dengan klub barunya, tapi sekarang dia berbuat positif dengan mencetak gol untuk timnya.”

Lebih lanjut Marin memuji kekokohan lini pertahanan The Blues. Ia memuji Branislav Ivanovic yang baik dalam menyerang mau pun bertahan. Podolski akan kesulitan saat bertemu dengannya.

“Tapi kami memiliki pertahanan yang sangat baik dan Branislav (Ivanovic) melakukannya dengan sangat baik di bek kanan. Ini akan sulit bagi Lukas untuk bermain melawannya.”

“Saya tahu Branislav sangat baik, ia adalah salah satu bek terbaik di Premier League. Saya tidak takut tentang hal ini.”

Sebelumnya, salah satu pemain muda The Blues, Victor Moses pun merasa bangga menjadi skuad Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda