Scroll to Top

Gangnam Style Menjadi No.1 di Tangga Lagu 37 Negara dan No.2 Billboard Hot 100

By Felice Fitri / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Fenomena Gangnam Style oleh Psy terus menunjukan peningkatan, termasuk menjadi no.1 di 37 negara.

Baru-baru ini, sebuah topik hangat di forum komunitas menunjukan sebuah fakta peringkat tangga lagu Gangnam Style di selain negara asalnya Korea. Thread tersebut dimunculkan pada tanggal 22 September dan menegaskan betapa populernya Gangnam Style di seluruh dunia.

Posting ini menunjukkan peringkat “Gangnam Style” di lima negara industri musik terbesar, AS, Inggris, Jerman, Perancis dan Jepang. “Gangnam Style” telah mengambil tempat # 1 untuk kedua negara Amerika Serikat dan Inggris. Serta peringkat kelima di Jerman, 13 di Perancis dan 56 di Jepang.

Negara-negara Eropa lainnya seperti Yunani, Hongaria, Belgia, Polandia, Republik Ceko, Denmark, Slovenia, Latvia, Slovakia, Belanda dan Finlandia, Gangnam Style memegang spot #1.

Gangnam Style juga berada di posisi #1 di berbagai negara-negara Amerika Selatan dan Tengah
seperti Republik Dominika, Guatemala, Peru, Panama, Paraguay, Meksiko, Chile, Brazil, Argentina, Honduras, El Salvador, Ekuador dan Bolivia.

Tidak ketinggalan “Gangnam Style” menempati urutan # 1 top spot di banyak negara Asia juga seperti Macao, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Brunei.

Netizen ini mengumpulkan bagan peringkat dari 52 negara dan keluar dari mereka, 37 negara memiliki “Gangnam Style” peringkat sebagai # 1, dan 8 negara memiliki “Gangnam Style” di tempat 2 dan 3.

Netizens yang datang di posting ini berkomentar, “Saya tidak tahu popularitas Psy akan sejauh ini,” “‘Gangnam StyleSaya kira benar-benar megatrend,” “ini daebak,” dan banyak lagi.

Pagi ini, Psy juga menunjukan prestasinya dengan menduduki posisi no.2 di chart Billboard Hot 100. Congratulations!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda