Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior: Leader Selalu Dapat Perlakuan Khusus

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Kyuhyun

Kyuhyun Super Junior dikenal dengan julukan evil maknae karena kerap membuat para hyung-nya merasa sebal dengan tingkah usilnya. Namun kali ini tampaknya Kyuhyunlah yang kelihatan sebal karena merasa mendapat perlakuan yang tidak adil.

Dalam acara ‘Radio Star‘, salah satu lead singer Super Junior tersebut mengungkapkan bahwa para leader grup di SM Entertainment pasti mendapat perlakuan spesial yang mungkin akan membuat member grup lain merasa iri. Salah satu contohnya adalah saat mereka ke luar negeri untuk melakukan tur atau konser.

“Leader-leader di SME memang menerima perlakuan khusus. Misalnya saat kami pergi ke luar negeri, dia (leader) akan mendapatkan suite (kamar berfasilitas lengkap),” ujar Kyuhyun. “Member yang lain harus berbagi dalam kamar yang kecil, sementara Leeteuk menempati kamar yang besarnya hampir seperti rumah, luasnya mencapai 50 pyung (sekitar 1779 m²).”

Ucapan Kyuhyun ini tentu mengejutkan banyak orang karena tak menyangka kalau ternyata para leader grup punya hak khusus seperti itu. Bahkan, Onew yang hadir dalam acara tersebut ikut terkejut. Namun leader SHINee itu membantah kalau dirinya mendapat perlakuan spesial dari SME.

“Kami (SHINee) sedikit berbeda. Aku malah harus berbagi kamar dengan manajer,” katanya yang langsung membuat banyak orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda