Scroll to Top

Pasukan Kapiten Film Anak Baru Dari Rudi Soedjarwo Hadirkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Thursday, 27 Sep 2012

pasukan kapiten

 Film anak-anak baru berjudul “Pasukan Kapiten” kini segera siap diputar di bioskop. Film karya Rudi Soedjarwo (Ada Apa Dengan Cinta) ini telah melakukan proses syutingnya sejak bulan maret lalu.

Sutradara Rudi Soedjarwo sendiri sepertinya belakangan ini memang telah ‘ketagihan’ menggarap film anak. Tahun lalu saja Ia menyutradarai dua film anak yaitu 5 Elang (dibintangi oleh para personil Coboy Jr) dan juga film Garuda di Dadaku 2.

Jika 5 Elang menampilkan kisah berlatar pramuka dan Garuda di Dadaku 2 yang berlatar sepakbola, Pasukan Kapiten  ini mengambil tema yang berbeda lagi yaitu perbullyan/perkelahian anak-anak.

Pasukan Kapiten menceritakan  tentang Yuma (bocah 10 tahun) yang mendapat perlakuan kurang menyenagkan dari gank jagoan di daerahnya.

Suatu hari, Ia bertemu dengan seorang kakek veteran perang bernama Sudirman yang kemudian mengajari Yuma untuk ‘melawan’ pengeroyokan tersebut. Namun ternyata bukan hanya Yuma yang mendapat pelajaran bagaimana harus menghadapi masalah, tapi juga Sudirman yang kemudian mendapatkan pelajaran untuk menghadapi ketakutan terbesarnya selama ini yakni keluarganya sendiri.

Pasukan Kapiten memperkenalkan bakat-bakat baru dalam dunia perfilman antara lain Cahya R Saputra, Adrina Puteri Syarira, Bintang Panglima dan Omara N Esteghlal. Film ini sekaligus merupakan debut karir mereka berakting di perfilman layar lebar nasional.

Film ini rencananya akan tayang pada bulan Juli lalu, namun ternyata mengalami kemunduran jadwal penayangan.

Penasaran bagaimana keseruan “nakalnya anak-anak” di film Pasukan Kapiten ini? Trailernya bisa dilihat berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda