Scroll to Top

Justin Bieber Terpukul Setelah Fans Setianya Meninggal

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Avalanna - Justin

Justin Bieber memang memiliki banyak penggemar setia, namun tampaknya nama Avalanna Routh akan selalu dikenang oleh penyanyi berusia 18 tahun tersebut. Pada tanggal 26 September, Justin menerima berita duka karena Avalanna yang juga dikenal sebagai Mrs.Bieber ini meninggal dunia akibat sakit yang ia derita. Tapi siapa sebenarnya Avalanna?

Avalanna Routh adalah gadis berumur 6 tahun yang sangat menyukai Justin Bieber. Ia bahkan berpura-pura menikahi Justin pada bulan Februari 2012 lalu. Ia ‘resmi’ menikahi Justin setelah mengadakan upacara kecil di rumah sakit dengan ditemani kertas yang dipotong semirip mungkin seperti sosok Justin.

Tapi impian Avalanna terwujud setelah Justin benar-benar menemuinya dan menemani gadis kecil itu hampir seharian. Kekasih Selena Gomez itupun mengakui bahwa Avalanna adalah fans yang baik, mereka pun kerap mengobrol lewat internet. Namun sayang, ‘istri’-nya tersebut akhirnya harus pergi setelah keluarga Avalanna mengupdate status Twitter dengan berita duka.

Avalanna dan Justin Bieber

Our darling Avalanna went to Heaven this morning. Oh Avalanna, the brightest star – you took our hearts with you, our greatest Love;(,” tutur akun @Avalanna.

Justin yang menerima kabar tersebut akhirnya ikut mengupdate status Twitternya.

“Baru menerima kabar terburuk. Salah satu orang terhebat yang pernah aku kenal telah pergi. Aku mohon, berdoalah untuk dia dan keluarganya,” kata Justin. “RIP Avalanna. Aku mencintaimu. Kumohon tunjukkan respek padanya dan keluarganya. Berdoalah untuknya. Aku merindukannya.”

Seorang teman dekat Justin pun sempat mengabarkan bahwa pelantun ‘Baby’ tersebut memang cukup terpukul dengan kepergian Avalanna yang diakibatkan oleh penyakit tumor.

“Justin sangat sedih tentang teman kecilnya, Mrs.Bieber, kalah dalam melawan penyakitnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda