Scroll to Top

Onew SHINee Akan Maafkan Pacarnya Walau Telah Berselingkuh

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Onew SHINee

Walau banyak pria yang tidak mudah memaafkan kekasihnya yang berselingkuh, lain halnya dengan Onew SHINee. Pemilik nama asli Lee Jin-ki tersebut sempat mengejutkan pemirsa televisi saat hadir dalam acara ‘Radio Star‘, dimana ia mengungkapkan bisa memaafkan kekasihnya yang sudah berkhianat.

“Selama pacarku punya aegyo (sifat imut), aku bisa mentolerir apapun,” kata Onew.

Sementara itu Jong Hyun CNBLUE dan Taemin SHINee kompak menuturkan bahwa mereka tidak suka dengan seorang gadis yang suka berselingkuh. Gadis tersebut dianggap tidak punya tanggung jawab, bahkan Taemin menegaskan ia tidak akan memaafkan kekasihnya kalau sampai menyelingkuhinya.

“Aku tidak mentolerir perselingkuhan, aku tidak akan pernah memaafkan orang yang berselingkuh,” kata Jong Hyun CNBLUE.

“Aku tidak bisa memaafkan seseorang yang tidak punya rasa tanggung jawab seperti itu,” ujar Taemin. “Aku juga tidak suka wanita yang memanfaatkan aegyo untuk membujuk pasangannya agar dimaafkan.”

Lain halnya dengan Onew, leader SHINee tersebut akan memaafkan kekasihnya yang berselingkuh. Tapi rupanya Onew tetap punya batasan tertentu, ia baru tidak akan memaafkan sang pacar bila sudah mengkhianatinya lebih dari 3 kali.

“Aku bisa menerima perselingkuhan asalkan tidak lebih dari 3 kali,” kata Onew.

Onew lantas menuturkan bahwa mungkin satu-satunya tipe wanita yang akan ia benci adalah wanita yang suka berkata-kata kotor. Ia pun mengungkapkan bahwa ia tidak terganggu sekalipun memiliki teman wanita yang suka merokok.

“Aku sempat mempertimbangkannya (wanita perokok), tapi kupikir tidak masalah,” kata Onew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda