Scroll to Top

Mayangsari Kembali Ke Dunia Musik Demi Penggemar

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Mayang

Mayangsari pernah mereguk keksuksesan dalam dunia tarik suara di era tahun 90-an. Pelantun lagu hits ‘Tiada Lagi‘ tersebut sempat tenggelam di dunia hiburan, namun namanya masih sering diperbincangkan terkait hubungan asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo.

Kali ini, wanita kelahiran 23 Agustus 1971 tersebut memutuskan untuk kembali menyanyi. Ia pun sekarang mengaku sibuk di dapur rekaman untuk mempersiapkan sebuah single yang rencananya akan ia rilis beberapa bulan lagi. Belum diketahui seperti apa lagu yang akan Mayangsari bawakan. Namun di tengah-tengah persaingan ketat di jagad hiburan tanah air, Mayangsari harus siap menghadapi resiko apabila ternyata albumnya kurang laku di pasaran.

Disinggung mengenai hal ini, Mayangsari membantah bila keinginannya bernyanyi dimotivasi oleh uang dan hanya untuk mengejar angka penjualan album yang tinggi. Mayangsari pun mengaku kalau keputusannya kembali ke dunia musik hanya untuk mengobati rasa kangen para penggemarnya.

“Saya menyanyi hanya mengobati kerinduan siapa-siapa yang kangen dengan saya menyanyi kembali, itu saja. Yang lain saya nggak terlalu mikirin,” ujar Mayangsari.

Karena itulah Mayangsari menuturkan bahwa ia tidak berminat untuk bersaing dengan para penyanyi-penyanyi lain yang sudah terkenal di tanah air. Ia pun tak segan-segan mengakui bahwa saat ini banyak musisi yang lebih berkualitas daripada dirinya.

“Saya bicara kebutuhan, saya bernyanyi ini bukan untuk melibas saingan-saingan saya di dunia musik. Penyanyi-penyanyi sekarang jauh lebih bagus dibanding saya, saya sadar banget itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda