Scroll to Top

The Last Drop Film Baru Yang Akan Dibintangi Justin Timberlake

By Arya Azhar / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Justin Timberlake

Walaupun mengawali karir sebagai seorang penyanyi lewat boybandN Sync”, namun rupanya belakangan ini Justin Timberlake memang lebih sibuk di dunia akting.

Tahun lalu saja ia sudah membintangi 3 film antara lain: Bad Teacher, Friends With Benefit, dan In Time.

Setelah film terbarunya “Trouble With The Curve” baru saja dirilis minggu lalu dan sempat menduduki chart box office, kini Justin akan segera membintangi film baru lagi berjudul “The Last Drop”.

Dalam film bergenre drama romantis ini, Justin akan mendapatkan peran yang cukup menantang yakni sebagai seorang Pria pecandu alkohol.

The Last Drop menceritakan tentang seorang kritikus kuliner di sebuah majalah terkenal di New York yang memiliki kebiasaan buruk yakni bermabuk-mabukan. Ketergantungannya terhadap alkohol ini tiba-tiba harus Ia hentikan setelah Ia jatuh cinta dengan seorang gadis yang akan merubah hidupnya selamanya.

Film ini cukup unik karena sebenarnya skenarionya sempat ditolak oleh studio-studio Hollywood. Namun akhirnya dari daftar “black list”, skenarionya kembali mendapat perhatian dari pihak studio yang optimis filmnya akan sukses dengan Justin Timberlake di filmnya.

Justin Timberlake akan diarahkan oleh Sutradara indie, Peter Sollett.

Bukan tak mungkin dengan perannya di “The Last Drop” ini Justin akan kembali mendapat pujian seperti saat ia memerankan Sean Parker dalam film tentang sejarah Facebook, The Social Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda