Scroll to Top

Agensi Eunjung T-ara Ajukan Gugatan Terhadap Produser Five Fingers

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Eunjung T-ara

Beberapa waktu lalu Eunjung T-ara dikabarkan didepak secara paksa dari serial drama Five Fingers. Eunjung dan agensinya, Core Content Media, tentu saja merasa tak terima dengan perlakuan tersebut dan berniat untuk mengambil langkah hukum.

Rupanya CCM tidak main-main dan benar-benar mengambil jalur hukum terkait masalah Eunjung dan Five Fingers. Pada hari ini, Kamis (27/9), CCM telah mengajukan gugatan atas nama Eunjung. Mereka mengajukan gugatan pelanggaran kontrak sebesar 140 juta Won atau sekitar lebih dari Rp1 miliar.

CCM juga mengungkapkan bahwa Eunjung merasa sangat sakit hati setelah dirinya dikeluarkan dari Five Fingers. Karena itu CCM berusaha mengambil langkah hukum demi memperbaiki reputasi member T-ara tersebut.

“Eunjung merasa sangat terluka secara emosional (setelah diberitahu bahwa ia didepak dari dramanya), dan kami memutuskan untuk mengajukan gugatan demi memperbaiki reputasinya,” ujar CCM kepada media.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Eunjung yang terlibat kontroversi Hwayoung sempat dipertahankan oleh tim produksi untuk tetap membintangi Five Fingers. Namun belakangan diketahui bahwa produser memutuskan untuk mendepak Eunjung dan menggantinya dengan aktris lain.

Yang membuat Eunjung sedih, ia sama sekali tidak diberitahu mengenai hal tersebut. Pihak produser bahkan menegaskan bahwa mereka akan memaksa Eunjung keluar dari serial Five Fingers apabila Eunjung tidak mundur dari drama itu secara sukarela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda