Scroll to Top

Big Bang Marahi Seungri Yang Terlibat Skandal

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Big Bang

Seungri Big Bang beberapa kali terlibat skandal yang tentu saja memperburuk image-nya sebagai seorang bintang K-pop. Setelah foto telanjangnya beredar di majalah Jepang, Seungri juga terlibat skandal cinta dengan Anna Kubo. Atas semua berita negatif itu, member Big Bang yang lain mengaku kalau mereka kerap memarahi Seungri.

Dalam konser spesial ‘GD Friends Live Worldwide‘, para member Big Bang sempat menjawab pertanyaan sejumlah fans dan G-Dragon mengungkapkan bahwa saat ini Seungri masih sibuk syuting di Jepang.

Dalam kesempatan tersebut, Taeyang tampaknya terlihat sebagai member Big Bang yang paling kecewa atas skandal Seungri. Ia pun blak-blakan menuturkan bahwa ia dan rekan-rekannya sesama grup sudah menegur dan memarahi Seungri.

“Aku akan bicara terus terang. Seungri sering kami marahi. Dia harus bercermin. Masuk akal, bukan? Itu adalah kesalahan yang bisa dilakukan siapapun. Dan sebenarnya, sebagai saudara , kami bisa memaafkan dan memahami kesalahan seperti itu,” ujar Taeyang. “Kami juga berpikir bahwa hal ini adalah masalah yang bisa kami tanggung bersama. Kami memarahi Seungri dan kami berusaha untuk tidak mengulangi masalah yang sama.”

Usai Taeyang mengeluarkan isi hatinya, Daesung lantas mengungkapkan rasa rindunya terhadap Seungri yang saat itu tidak bersama mereka. Tapi Taeyang lagi-lagi membalas dan menunjukkan bahwa ia masih sedikit kesal dengan Seungri.

“Seungri, kami merindukanmu,” ujar Daesung. “Haruskan kita mengakhiri ini dengan mengucapkan ‘kami mencintaimu’?”

“Sebenarnya, sekarang, aku tidak bisa mengatakan ‘aku mencintaimu’,” kata Taeyang. “Dia (Seungri) butuh waktu untuk instropeksi diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda