Scroll to Top

Emma Watson Tak Masalah Beradegan Panas Di Fifty Shades of Grey

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Emma

Emma Watson memang dikenal sebagai pemeran Hermione dalam film Harry Potter. Namun aktris cantik tersebut siap meninggalkan image gadis lugu dan kutu buku dengan membintangi film Fifty Shades of Grey yang terkenal dengan cerita erotisnya.

Walau belum pasti, saat ini Emma Watson disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan tokoh utama, Anastasia Steele. Emma sendiri mengungkapkan bahwa ia belum menerima tawaran untuk membintangi film yang diadaptasi dari novel E.L. James tersebut.

“Masalahnya adalah aku belum membaca buku maupun skripnya, jadi cukup susah untuk mengetahui apakah aku memang tertarik membintanginya,” kata Emma. “Tapi kudengar ceritanya cukup vulgar.”

Fifty Shades of Grey memang cerita fiksi erotis, tapi rupanya Emma tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menegaskan bahwa bila cerita film itu memang menarik dan penuh tantangan, aktris berusia 22 tahun itu akan mempertimbangkan untuk ikut terlibat di dalamnya.

“Kalau ada pengembangan karakter yang menarik dan ceritanya memang bagus, maka aku akan mempertimbangkannya, tapi aku belum mendapat tawaran apapun,” ucapnya.

Sebelum nama Emma Watson mencuat sebagai calon pemeran Anastasia, nama Kristen Stewart dulunya sempat disebut-sebut sebagai aktris yang akan membawakan tokoh utama tersebut. Tapi sang penulis novelnya sendiri sudah mewanti-wanti bahwa ia tidak mau kekasih Robert Pattinson itu memerankan tokoh Ana bila novelnya difilmkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda