Scroll to Top

Taemin SHINee Mengaku Suka Minum Bir

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Taemin SHINee

Taemin yang merupakan member paling muda di SHINee terkenal memiliki wajah yang terkesan ‘cantik’ dan polos. Tak heran bila mungkin banyak orang yang mengira bahwa ia adalah pemuda yang lugu. Namun siapa yang menyangka kalau Taemin ternyata adalah penggemar berat minuman bir.

Dalam acara ‘Radio Star‘, Taemin mengaku kalau saat ia sudah menginjak usia yang diperbolehkan untuk meminum bir, ia kerap menikmati draft beer (bir yang tidak disajikan di botol, melainkan diambil dari wadah besar seperti tong). Ia pun menuturkan kalau ia selalu meminum birnya sambil menikmati hidangan ayam.

“Aku pergi ke restoran lalu memesan ayam dan draft beer,” ujarnya. “Menikmati ayam dan draft beer, hal itu terus berlangsung dan tidak pernah berhenti.”

Taemin yang seolah kecanduan draft beer dan makanan ayam ini ternyata juga menyukai soju, sebuah minuman keras khas Korea Selatan. Namun lead dancer SHINee ini mengungkapkan kalau ia hanya meminum soju saat hari hujan.

“Aku suka minum soju bila sedang hujan,” kata Taemin.

Gara-gara kegemaran Taemin dalam menikmati draft beer, host ‘Radio Star’ sampai bercanda dan memberi saran agar Taemin punya mesin bir pribadi di rumahnya.

“Sepertinya kamu harus punya alat pembuat draft beer di rumah,” kata si pembawa acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda