Scroll to Top

Sentuh Wanita di Bagian Tubuh Ini Saat Foreplay

By C Novita / Published on Thursday, 27 Sep 2012

bagian tubuh

Dalam hal bercinta, tubuh wanita dan pria akan beda reaksinya. Pria cenderung lebih mudah terangsang hanya dengan melihat penampilan fisik seorang wanita. Sedangkan wanita, lebih rumit dan kompleks serta melibatkan emosi.

Saat foreplay pun wanita butuh waktu lebih lama untuk ‘on’ dibanding pria. Wanita cenderung menyukai sentuhan dan belaian di beberapa bagian tubuhnya agar gairah seksualnya bangkit.

Dikutip oleh wolipop dari situs Askmen, berikut adalah bagian tubuh wanita yang perlu disentuh saat melakukan foreplay;

  • Rambut. Membelai rambut wanita dengan lembut dan penuh kasih sayang, sambil sesekali memainkan jari di kulit kepalanya dapat memicu gairahnya.
  • Tengkuk. Tengkuk atau leher bagian belakang adalah salah satu area sensitif wanita yang jika diberi sentuhan dan kecupan saat foreplay dapat membuat wanita lupa diri.
  • Tulang selangka. Tulang selangka adalah tulang dada depan yang terletak di bagian bawah leher.
  • Belakang paha. Menyentuh bagian belakang paha seorang wanita saat foreplay dapat sangat menggoda mereka. Apalagi jika sentuhan dilanjutkan hingga ke arah atas.
  • Tulang panggul. Mengecup bagian tulang panggul akan membuat wanita menggeliat kegelian karena sensasi beda yang ditimbulkannya.
  • Telapak kaki. Bagian tubuh ini akan sangat nyaman dipijat dan dibelai hingga wanita merasa rileks. Tak percaya? Coba saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda