Scroll to Top

Dara 2NE1 Galau Soal Gaya Rambutnya

By Ika / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Dara 2NE1

Sandara Park atau yang lebih dikenal sebagai Dara 2NE1 ini tampaknya tengah galau gara-gara masalah gaya rambut. Hari Kamis ini Dara sempat menulis perasaanya lewat akun me2day pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, Dara curhat tentang rambut yang sekitar 4 bulan lalu sengaja ia cukur setengahnya. Dara dengan kepalanya yang botak sebelah itupun menyebut dirinya sebagai ‘half Sandara’. Namun belakangan ia bingung antara ingin menumbuhkan kembali rambutnya atau tidak.

“Suatu hari di awal musim panas, aku berubah menjadi ‘half-Sandara Park goddess‘. Setelah itu musim gugur tiba. Sudah 4 bulan aku hidup sebagai ‘half-Sandara’,” ujarnya. “Aku bertanya-tanya… haruskah (menumbuhkan rambut lagi)? Atau tidak??!! Haruskah aku menumbuhkannya? T.T Tidak! Aku akan menumbuhkannya T.T Whatever, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.”

Para penggemar yang mengetahui kegalauan hati Dara pun memberi berbagai macam respon. Kebanyakan dari mereka mencoba menghibur member 2NE1 tersebut dengan mendukung apapun gaya rambutnya.

“Rambutmu sudah terlihat bagus! Tapi semua terserah padamu, Dara. Kau cantik dengan gaya rambut apapun.”

“Kau harus menumbuhkan rambutmu… sepertinya, sih,” kata para netizen.

Sebelumnya, Dara juga sempat meminta maaf pada adiknya, Thunder MBLAQ, lewat sebuah surat. Dalam surat tersebut, Dara mengungkapkan bahwa ia telah gagal menjadi seorang kakak yang cantik.

“Aku ingin jadi kakak perempuan yang cantik untukmu, tapi aku minta maaf karena selalu memiliki gaya rambut mengerikan,” ujar Dara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda