Scroll to Top

Liga Italia Serie A Siap Sambut Pep Guardiola

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Liga Italia Serie A musim mendatang akan kedatangan Pep Guardiola sebagai salah satu pelatih klub negeri Pizza. Hal deikian dikonfirmasi secara langsung oleh Carlo Mazzone yang merupakan mantan pelatih Pep semasa masih bermain di Brescia. Duo Milan menjadi salah satu kandidat kuat peraih tanda tangan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Carlo Mazzone yang malang melintang di karir kepelatihan Liga Italia, mengejutkan media seiring pemberitaannya perihal Pep Guardiola. Mazzone bercerita bahwa Pep sempat meneleponnya dan mengatakan ingin berkunjung menemuinya. Ketika ia bertanya kepentingan kedatangannya ke Italia, ia mengatakantidak sekadar untuk urusan jalan-jalan.

Carlo Mazzone

“Pep menghubungi saya lewat telepon dan mengatakan bahwa dia berniat datang menjenguk saya. Ketika saya bertanya apakah kunjungannya tersebut sekadar jalan-jalan atau sebagai pelatih tim Italia, dia menjawa keduanya,” tegas mantan pelatih Brescia tersebut.

Mazzone melanjutkan, duo Milan mempunyai peluang besar untuk memperoleh sentuhan magic mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Pep mengisyaratkan dia akan datang ke Italia. Saya pikir dia mungkin pergi ke Milano. AC Milan atau Inter? Saya tidak tahu.”

Di sisi lain, Bojan Krkic juga mengkonfirmasi hal yang sama, striker yang pernah disebut si ‘Anak Ajaib’ itu mengatakan Guardiola mempunyai kecenderungan kepada AC Milan.

Hubungan Guardiola dan Mazzone terjalin sejak 2001 hingga 2001. Di mana Guardiola bermain hanya 11 caps dengan dua gol di klub yang berdiri sejak 1911 tersebut. Sementara Mazzone sendiri melatih Brescia dari 2000 hingga 2003.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda