Scroll to Top

Lusy Rachmawati Akui Sudah Menikah Lagi Sejak Tiga Tahun Lalu

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 27 Sep 2012

lusy

Lusy Rachmawati akhirnya buka suara soal pernikahannya. Setelah bercerai dengan sutradara Jose Purnomo pada tahun 2009 lalu, ia mengaku memang sudah menikah sejak tiga tahun yang lalu dengan lelaki yang bernama Chandra. Menurutnya, ia sama sekali tak berniat untuk menyembunyikan pernikahannya.

“Aku memang sudah menikah lagi sekitar tiga tahunan. Aku nggak pernah menyembunyikan pernikahan. Bagi aku itu bukan untuk konsumsi publik,” ungkap Lusy di HB Studio, Jl. Panjang Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) malam.

Selama tiga tahun terakhir ini, mantan personel AB 3 ini memang tampak menghilang dari dunia hiburan tanah air. Rupanya hal itu dikarenakan suaminya dulu tinggal di Sydney, Australia hingga ia harus rela bolak balik Jakarta-Sydney.

“Dulu aku pernah bolak-balik Sydney-Jakarta itu karena suami aku kerja di sana. Tapi sekarang sudah di Jakarta jadi semua kegiatan terfokus di sini,” jelas Lusy.

Dari pernikahannya kali ini, wanita berusia 35 tahun itu sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Benjamin dan berusia 1,5 tahun. Sedangkan dari pernikahannya dengan Jose, Lusi memiliki dua orang anak yaitu Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

“Kalau anak pertama saya sudah 15 tahun dan sekolahnya di Singapùra tinggalnya sama neneknya,” katanya.

Lucy menuturkan jika hingga kini, anak-anaknya lah yang menjadi prioritas baginya. Ia bahkan rela mengurangi waktunya untuk mengurus dirinya demi bisa bersama anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda