Scroll to Top

Donna Amalia, Vokalis Baru Band Stinky

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 27 Sep 2012

stinky

Grup Band Stinky akhirnya memperkenalkan vokalis baru mereka. Berbeda dengan format sebelumnya, kali ini mereka memilih vokalis perempuan, yaitu Donna Amalia. Rupanya, mereka punya alasan khusus mengapa Donna dipilih untuk menjadi vokalis.

“Memang sudah kita konsep dari beberapa bulan lalu, kalau laki-laki lagi sulit untuk menyaingi Andre (Andre Taulany) dan akhirnya kita berpikir untuk berubah total dari segi musik. Image vokalis cowok kita tiadakan biar projeknya nyambung,” tutur Irwan, bassist Stinky di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Band yang terdiri dari Nano (gitar), Rangga (keyboard), Irwan (bass), Bayu (gitar), Ndank (gitar) dan Edy (drum) itu bahkan sudah siap untuk mengubah total musik Stinky menjadi lebih fresh dan seksi.

Fresh and sexy. Jadi ada satu titik jenuh di Stinky kalo kita bikin musik gitu-gitu lagi. Yang pasti nanti akan beda banget dengan sebelumnya,” jelas Irwan lagi.

Lalu bagaimanakah reaksi Andre saat mengetahui band yang dulu pernah membesarkan namanya itu kini memilih vokalis perempuan?  Rupanya Andre pun sempat merasa kaget. Namun ia setuju setelah mendengar contoh vokal Donna.

Meskipun Andre sudah lama hengkang dari Stinky, namun ia akan ambil bagian dalam project terbaru yang akan digarap Stinky di mana Andre akan berduet dengan Donna.

Next project kita mau buat reuni album, plus Donna. Jadi kita memperkenalkan Donna dan kita akan merecycle lagu-lagu lama dan memperkenalkan lagu baru. Dan di dalamnya itu ada dua vokalis yaitu Andre dan Donna. Jadi kenapa kita memilih vokalis perempuan, karena projectnya seperti itu. Kalo cowok sama cowok kan nggak enak,” tandas Irwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda