Scroll to Top

Taemin SHINee Selalu Diincar Cewek Yang Lebih Tua Sejak SD

By Ika / Published on Friday, 28 Sep 2012

Taemin

Taemin mungkin menjadi salah satu member SHINee yang paling populer. Ia tak hanya dikenal sebagai dancer yang baik, wajahnya yang ‘cantik’ juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para gadis di sekitarnya. Dan rupanya, Taemin mengaku bahwa ia sudah populer sebelum masuk SHINee, bahkan sejak ia masih duduk di bangku SD.

Dalam acara ‘Radio Star‘ terungkap fakta bahwa saat masih SD, banyak murid cewek yang tertarik pada Taemin. Mereka bahkan sering mengungkapkan perasaan mereka pada member termuda SHINee tersebut. Kim Kook Jin selaku MC Radio Star pun beranggapan bahwa ketenaran tersebut mungkin menjadi motivasi Taemin untuk menjadi selebriti.

“Saat kau masih SD, para gadis mengungkapkan cinta mereka padamu berkali-kali sampai kau berpikir, aku harus menjadi selebriti?” tanya Kim Kook Jin.

Di luar dugaan, rupanya Taemin mengungkapkan bahwa ia tidak suka dengan kepopulerannya saat masih SD. Ia pun menuturkan bahwa pada masa-masa itu, ia kerap dikejar-kejar oleh murid cewek yang lebih tua.

“Aku membencinya,” ujar Taemin. “Apalagi saat noona (panggilan untuk cewek yang lebih tua) di kelas kami datang kepadaku. Biasanya aku langsung kabur.”

“Seberapa besar cinta noona-noona ini kepadamu?” Kim Kook Jin kembali bertanya.

“Saat kelas 6 SD, aku mengikuti acara talent show. Mereka (noona) datang ke lokasi dan mendadak menangis,” kata Taemin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda