Scroll to Top

Warna Interior dan Bahan Sprei Pengaruhi Aktivitas Seks

By Ilham Choirul / Published on Friday, 28 Sep 2012

kamar romantis

Mood bercinta bisa dipengaruhi oleh interior yang ada di kamar. Terutama soal pemilihan warna, setiap jenis warna memberikan pengaruh berbeda dalam menggugah semangat untuk bercinta. Oleh karena itu, pemilihan warna ruangan dapat mempengaruhi kehidupan seksual dalam waktu lama.

Sebuah studi di Inggris ini barangkali bisa menjadi panduan memilih warna untuk interior. Studi tersebut melibatkan 2000 orang. Mereka ditanyai  tentang aktivitas seksual rutin dan pengaruh pemilihan warna di kamar pada kehidupan seksual.

Hasilnya, warna yang mendapat respon cukup tinggi bisa meningkatkan gairah seksual adalah merah dan ungu. Untuk warna merah, responden mengatakan bisa melakukan seks sebanyak 3,18 kali dalam seminggu. Pada interior berwarna ungu, responden mengatakan dapat melakukan seks 3,48 kali dalam seminggu.

Sementara itu, hasil untuk warna lain adalah: biru muda 3,02 kali, merah muda 3,14 kali, hitam2,99 kali, biru tua 2,76 kali, kuning 2,43 kali, oranye 2,36 kali, coklat 2.10 kali, dan putih 2,02 kali. Dan, pemakaian warna krem, hijau, dan abu-abu kebanyakan mempengaruhi hubungan intim satu sampai dua kali seminggu dan tidak lebih dari itu.

Selain dengan pemilihan warna, jenis bahan yang dipakai pada sprei juga ikut mempengaruhi keintiman. Sprei yang terbuat dari sutra diketahui dapat membuat pasangan lebih aktif di ranjang dibanding yang memakai sprei dari kapas. Namun, bahan sutra dan kapas masih lebih baik untuk keaktivan pasangan di ranjang bila dibanding bahan nilon atau poliester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda