Scroll to Top

One Direction Syok Lihat Fans Cewek Yang Pamer Dada

By Ika / Published on Friday, 28 Sep 2012

one direction

Menjadi terkenal mungkin menjadi impian setiap personel One Direction, namun tampaknya mereka sadar bahwa ketenaran tak selalu membuat mereka nyaman. Buktinya, One Direction mengaku sempat merasa syok sekaligus risih akibat perlakuan para penggemar fans mereka yang dianggap di luar batas.

Boyband pelantun Live While We’re Young yang beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik, dan Liam Payne ini bercerita pengalaman mereka saat sedang berada di Swedia. Ketika itu kelima cowok yang saat ini sangat digandrungi banyak gadis ini tengah berada dalam sebuah mobil untuk pergi ke suatu tempat.

Namun rupanya para fans malah mengejar mobil tersebut untuk melihat idolanya. Dan yang mengejutkan, seorang fans cewek yang berhasil mengejar mobil One Direction tersebut tiba-tiba mengangkat pakaiannya.

Yang terjadi selanjutnya benar-benar membuat seisi mobil merasa terkejut, karena fans cewek itu benar-benar menunjukkan payudaranya. Ia bahkan menempelkan dadanya ke jendela mobil tempat para member One Direction berada. Tentu saja hal ini langsung membuat kelima pemuda Inggris itu syok sekaligus kebingungan.

“Fans di Swedia mendadak menekan dadanya ke jendela mobil,” ujar Louis sambil mencoba memperagakan apa yang ia ucapkan.

“Sebenarnya itu cukup memalukan,” Niall ikut berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda