Scroll to Top

Jay-Z Membantah Isu Beyonce Hamil Lagi

By Ika / Published on Friday, 28 Sep 2012

Jay-Z and Beyonce

Sejak beberapa waktu lalu santer terdengar kabar bahwa Beyonce tengah hamil anak kedua, namun rumor ini langsung dibantah oleh suami penyanyi tersebut yang tak lain adalah Jay-ZJay-Z yang ditemui di klubnya di Manhattan, 40/40, menegaskan bahwa istrinya sama sekali tidak hamil.

“Apa kau sedang menanti anak kedua?” seorang reporter bertanya langsung pada rapper tersebut.

“Malam ini?” Jay-Z balik bertanya dengan nada setengah bercanda. “Tidak.”

Mendengar jawaban yang masih samar dari Jay-Z, reporter pun kurang puas dan terus memburu suami Beyonce itu untuk mengorek keterangan lebih banyak.

“Bagaimana dengan 9 bulan ke depan?” tanya media.

“Tidak dalam 9 bulan ke depan,” jawab Jay-Z. “Jelas tidak.”

Pernyataan Jay-Z ini cukup menegaskan bahwa ia memang benar-benar tidak sedang menanti anak keduanya, yang itu berarti bahwa isu hamil yang ditujukan pada Beyonce memang tidak benar.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Beyonce mendadak dikabarkan sedang berbadan dua setelah muncul di hadapan publik saat berada di restoran La Marina, New York, pada tanggal 23 September lalu. Pada kesempatan itu Beyonce mengenakan pakaian ketat bermotif leopard.

Baju ketatnya tersebut malah menampakkan perutnya yang sedikit lebih buncit dari sebelumnya. Sejak saat itu ibu dari Blue Ivy Carter tersebut dianggap sedang hamil anak kedua, bahkan usia kandungannya diperkirakan memasuki usia 3 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda