Scroll to Top

Daniel Radcliffe Menjadi Pria Buruk Rupa Di Film Frankenstein

By Arya Azhar / Published on Friday, 28 Sep 2012

daniel-radcliffe-frankenstein

Pemeran “Harry PotterDaniel Radcliffe berani meninggalkan paras tampannya dan siap tampil ‘jelek’ dengan membintangi film baru berjudul “Frankenstein”.

Seakan ingin mebuang jauh-jauh image Harry Potter yang sudah melekat dalam dirinya selama belasan tahun, Radcliffe sepertinya memang ingin membintangi film –film berbeda dengan film yang membesarkan namanya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Ia dikabarkan akan memerankan pemuda yang memiliki penampilan fisik yang buruk rupa bernama Hunchback.

Sebuah tokoh yang juga sempat muncul dalam film animasi terkenal DisneyThe Hunchback of Notre Dam”.

Dalam film yang diangkat dari novel karya Mary Shelley ini, Radcliffe akan diarahkan oleh Sutradara Paul McGuigan yang sebelumnya menggarap film aksi “Lucky Number Slevin” yang dibintangi Josh Hartnett.

Skenarionya sendiri ditulis oleh panulis skenario yang menulis film superhero indie sukses “Chronicle”, Max Landis.

Frankenstein” ini memang bukanlah film horor perdana yang dibintangi oleh Radcliffe. Beberapa bulan lalu, ia juga telah menjadi bintang utama dalam film horor “The Woman in Black”.

Bahkan berkat kepopuleran Radcliffe, film tersebut menjadi salah satu film horor Inggris terlaris yang pernah dibuat.

Selain akan membintangi film ini, Radcliffe tahun depan juga telah bersiap denagn 3 film terabrunya yakni : Kill Your Darlings, The F Word,dan Horns.

Ini membuktikan bahwa kebintangan Radcliffe memang tak berhenti walau sudah lepas dari “Harry Potter”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda