Scroll to Top

Nikita Mirzani Jadi Model Playboy Mulai Tahun Depan?

By Ika / Published on Friday, 28 Sep 2012

Nikita Mirzani

Rumor tentang Nikita Mirzani yang mengincar karir sebagai model majalah dewasa, Playboy, sudah terdengar sejak lama. Dan baru-baru ini ia bahkan mengaku telah dihubungi oleh bos majalah tersebut. Lalu kapan kira-kira artis penuh sensasi ini resmi berpose untuk Playboy?

Nikita tak berani berjanji tentang kapan tepatnya ia akan bekerja sama dengan majalah Playboy. Namun ia memberi isyarat bahwa mungkin impiannya akan segera terwujud tahun depan.

“Ada deh, tunggu aja tahun depan,” katanya.

Nikita Mirzani pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya bisa ditelpon oleh Hugh Hefner yang notabene bos Playboy. Ia senang karena merasa usahanya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

“Seorang Nikita Mirzani gitu lho ditelepon sama yang punya (Hugh Hefner), gimana nggak seneng banget,” ujarnya. “Akhirnya ada yang bisa hargai karya aku dan akhirnya kerja keras aku selama ini tercapai.”

Saat Nikita menggembor-gemborkan kabar bahwa ia dihubungi bos Playboy, banyak orang yang langsung berkomentar miring dan menganggap artis berusia 26 tahun ini hanya mencoba mencari sensasi. Namun terlepas dari benar atau tidaknya berita dari Nikita tersebut, sebaiknya Nikita benar-benar bisa mebuktikan ucapannya.

Kenapa? Karena kabar bahwa Nikita akan bekerja sama dengan Playboy sudah sampai ke luar negeri. Dilansir dari Tabloid Bintang, Asia One yang merupakan sebuah situs berita Singapura sudah memuat berita serupa berjudul ‘Guess what?: Nikita reveals call from ‘Playboy’ boss‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda