Scroll to Top

Bad Piggies Nomor 1 di iTunes App Store Dalam Waktu 3 Jam

By Ditya / Published on Friday, 28 Sep 2012

Bad Piggies

Pembesut game Angry Birds, Rovio, telah merilis game Bad Piggies kemarin (27/09/2012). Game Bad Piggies ini mampu menduduki tempat nomor 1 di iTunes App Store dalam waktu 3 jam setelah peluncuran.

Game Angry Birds memang fenomenal, kini muncul game Bad Piggies yang menceritakan perjuangan tokoh jahat yaitu para babi. Game Bad Piggies ini mengusung gameplay yang benar-benar berbeda dibanding Angry Birds.

Pada game Angry Birds, pemain akan memerankan karakter burung yang marah dan menyerang babi dengan cara melemparkan burung tersebut ke arah para babi jahat, Bad Piggies berbeda.

Pada game Bad Piggies, pemain akan memerankan tokoh babi dan pemain akan bermain di setting tempat yang berbeda dengan Angry Birds. Pemain harus membangun kendaraan udara yang menuntut pengguna berkendara dari titik satu ke titik lain dalam waktu secepat mungkin.

Gameplay yang menarik dan segar serta cerita yang masih berhubungan dengan Angry Birds, tentu game Bad Piggies ini mampu merebut hati gamer perangkat mobile.

Rovio, sebagai pembesut game Bad Piggies ini sebenarnya telah memiliki track record yang cukup baik melalui game-game seri sebelumnya seperti Angry Birds. tak hanya itu, awal tahun ini Rovio juga telah meluncurkan game Amazing Alex, meski game ini gagal mengulang kesuksesan Angry Birds.

Kini Rovio menggantungkan harapan pada game Bad Piggies. Game ini memnggabungkan beberapa elemen yang telah ada pada game Angry Birds dan Amazing Alex sera dikombinasikan dengan gameplay yang menarik.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/09/2012), game ini tersedia untuk iOS dengan harga USD $0.99 dan tersedia gratis untuk Android dengan sedikit tambahan iklan didalamnya. Game Bad Piggies juga hadir untuk PC Windows dan Mac OSX dengan harga USD $5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda