Scroll to Top

Arsenal: Theo Walcott Siap Permalukan Ashley Cole

By Naqib Najah / Published on Friday, 28 Sep 2012

Pertemuan antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi laga Big Match di pekan keenam Premier League 2012/2013. Bertemu dengan mantan rekan sekaligus seniornya, Theo Walcott siap mempermalukan Ashley Cole di hadapan pendukung The Gunners.

Sabtu (29/9/12) akan menjadi moment istimewa bagi The Walcott. Selain karena bertemu dengan jawara Liga Champions 2011/2012, ini menjadi langkah lanjutan bagi pemain berusia 23 tahun tersebut pasca performa gemilangnya seminggu terakhir. Theo Walcott kembali menemukan sentuhannya, begitu tegas Arsene Wenger. Ia yang sedikit digeser menjadi striker, seolah berubah menjadi bomber yang mematikan. Kemenangan atas Coventry City dalam Piala Capital One 2012 atau Carling Cup sebagai bukti.

Atas dasar semua itu, ia yakin menyingkirkan Chelsea begitu pun Ashley Cole.

“Saya tidak keberatan mencetak gol saat melawan Chelsea,” kata Walcott kepada Daily Star. “Aku sudah melakukannya dengan baik saat bertemu mereka – mereka mungkin harus membenci saya, jujur!”

“Saya tidak keberatan bermain melawan Ashley, saya suka bermain melawan dia.”

“Mungkin dalam beberapa tahun terakhir saya memiliki jarak dengannya.  Ia mungkin ingin menendang kami ke neraka.”

Sekalipun demikian, ia tetap memuji Ashley Cole sebagai salah satu pemain hebat di Inggris.

“Dia adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia dan kami memiliki beberapa pertempuran yang sangat baik satu lawan satu saat berlatih untuk Inggris.”

“Dia sangat fantastis saat ini dan untuk menjadi pemain besar merupakan prestasi yang luar biasa. Sebuah kehormatan bisa bermain dengannya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda