Scroll to Top

Kaka-Mesut Ozil Siap Merebut Jatah Luka Modric

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 28 Sep 2012

Real Madrid (3)

Hattrick yang diciptakan Ricardo Kaka dalam pertandingan Real Madrid vs Millonarios skor 8-0 membawa persaingan baru di lini tengah Real Madrid. Kalau sebelumnya Luka Modric seperti akan mendapatkan posisi istimewa sebagai pengatur lapangan tengah dalam formasi 4-2-3-1, kini tidak lagi. Selain Kaka, Mesut Ozil yang digosipkan orientasinya bukan sepakbola, melainkan pesta, juga tengah terbakar. Ozil ingin kembali ke musim pertamanya di Real Madrid yang penuh sensasi. Alhasil, terjadilah persaingan tiga playmaker untuk satu posisi: Kaka-Mesut Ozil siap merebut jatah Luka Modric.

Luka Modric

Kehadiran Luka Modric ke Santiago Bernabeu hanya menyiratkan satu hal. Jose Mourinho tak puas dengan kinerja dua playmakernya. Ricardo Kaka gagal mencari permainan terbaik seperti kala berkostum AC Milan. Sementara itu, Mesut Ozil mudah kedodoran jika dipaksa berlaga 90 menit. Plus, tengah menurun performanya.

Ketika Modric berhasil digaet, The Special One pun memperlakukannya istimewa. Kala sang eks pemain Tottenham Hotspur bermain di laga internasional, Mou sampai harus berbicara kepada pelatih Kroasia bahwa Modric akan menjadi pemain kunci Madrid musim ini. Faktanya memang demikian.

Bersama Modric, Madrid menuai 4 kemenangan dan sekali kekalahan. Sang playmaker terlihat menjadi salah satu pemain yang konsisten tampil apik di kala rekan-rekannya kehilangan semangat. Jaminan posisi utama selamanya? Belum tentu.

Real Madrid (2)

Dua pemain yang diserobot Luka Modric tak tinggal diam. Mesut Ozil sudah memastikan bahwa kehidupan malamnya tak menggangggu kinerja di lapangan. Ia tetap memberikan 100% kemampuannya untuk Real Madrid.

Dan pertengahan pekan ini, giliran Kaka yang mencetak hattrick ke gawang Millonarios. Ia seperti berkata kepada Jose Mourinho, “Saya ada di sini. Mainkanlah.” Seluruh Santiago Bernabeu pun memberi standing ovation untuknya dalam laga tersebut.

Jose Mourinho dipastikan akan pusing memilih salah satu dari Kaka, Mesut Ozil, atau Luka Modric. Namun yakinlah Mou akan pusing “bahagia” sambil menanti Real Madrid kembali tampil penuh energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda