Scroll to Top

Liverpool Dapat Suntikan Motivasi dari Luis Suarez

By Naqib Najah / Published on Friday, 28 Sep 2012

Suarez-Rodgers

Liverpool menelan kekalahan terhormat di laga kelima Liga Inggris dari Manchester United. Ini adalah kekalahan kali ketiga bagi Luis Suarez dkk. Sekaligus bukti bahwa The Red belum meraih satu pun kemenangan sepanjang lima laga berlangsung. Liverpool tidak perlu patah arang. Striker internasional Uruguay tersebut datang memotivasi rekan-rekannya untuk tetap yakin menghadapi musim ini.

Liverpool hanya butuh kekompakan, begitu kalimat Suarez kepada rekan-rekannya. Melihat kekuatan tim dan talenta para pemain muda di bawah arahan Brendan Rodgers, Suarez yakin Liverpool mampu menunjukkan performa lebih dari hasil saat ini.

“Saya percaya pada tim dan kualitas individu pemain serta skuad secara keseluruhan, itu adalah hal yang paling penting.”

“Jika semua orang bersama-sama dan kami saling percaya, itulah cara terbaik untuk terus bergerak maju. Saat ini, kami tidak dalam performa Liverpool sesungguhnya.”

“Tapi kami sudah sedikit beruntung, dan aku masih percaya – dan akan terus percaya – bahwa kami memiliki banyak kualitas di sini dan manajer yang memberikan kepercayaan diri kepada setiap pemain.”

Suarez memuji kualitas Rodgers. Ia adalah pelatih dengan filosofi kuat tentang sepak bola.

“Dia memiliki filosofi besar pada bagaimana permainan harus dimainkan, mirip dengan sepak bola yang Anda lihat di Liga Spanyol,” katanya. “Saya pikir kami semua mencoba untuk beradaptasi dengan gaya dan hanya butuh penyesuaian para pemain saja.”

Liverpool akan bertandang ke markas Norwich City. Anak asuhan Rodgers yang baru mengumpulkan dua point dari dua hasil seri kini berada di jurang degradasi dengan menempati posisi 18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda