Scroll to Top

Kikan eks Cokelat Mengaku Sudah Punya Pacar

By Ika / Published on Friday, 28 Sep 2012

Kikan Eks "Cokelat"

Sejak bercerai dari Yuke, Kikan hampir tak pernah diberitakan dekat atau memiliki hubungan spesial dengan pria manapun. Namun kali ini mantan vokalis band Cokelat tersebut mulai berani mengakui bahwa sekarang ia sudah memiliki seorang kekasih.

“Iya, sekarang saya sudah punya pacar,” katanya membenarkan kabar tersebut.

Namun sayangnya saat ditanya tentang siapa kekasihnya tersebut, pemilik nama asli Namara Surtikanti ini enggan memberitahu media. Kikan hanya menyebutkan bahwa ia baru saja memulai hubungan asmaranya tersebut.

Karena itulah ia masih berusaha menutu-nutupi identitas sang pacar kepada publik, tapi Kikan juga berjanji akan segera mengungkap siapa kekasihnya bila waktunya sudah tepat.

“Baru pacaran, masih seumur jagung juga hubungannya,” kata Kikan. “Ya nggak pengen cerita sekarang dulu deh, nanti ada waktunya.”

Sebelumnya, wanita kelahiran 9 September 1976 ini menikah dengan Yuke Sampurna yang merupakan basis band Dewa 19. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yaitu Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna.

Namun rumah tangga Yuke dan Kikan tidak bertahan lama dan mereka resmi bercerai pada Desember 2007. Kikan sendiri berusaha tidak menyesali perpisahannya dengan sang mantan suami. Ia pun menganggapnya sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.

“Yang kemarin (perceraian dengan Yuke) diambil pelajaran, karena memang banyak pencerahan dan ilmu yang saya ambil dari kejadian kemarin itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda