Scroll to Top

Chelsea: Solidaritas Untuk John Terry

By Wan Faizal / Published on Friday, 28 Sep 2012

Chelsea - Dolce & Gabbana

Kapten Chelsea, John Terry, memang sedang mengalami masa-masa sulit. Namun itu tak membuat pihak Chelsea melupakan pemain binaannya tersebut. Hal itu ditunjukkan Chelsea ketika sesi pemotretan tim untuk Dolce & Gabbana dilakukan.

Dalam sesi pemotretan tersebut, semua pemain The Blues dan manajer Roberto Di Matteo ikut serta. Yang menarik adalah, ada satu kursi yang terlihat jelas dibiarkan kosong.

Usut punya usut, kursi yang berada diantara tempat duduk Di Matteo dan Ramires tersebut seharusnya ditempati oleh Terry yang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu kini memang sedang berada dalam kondisi yang sulit. Akibat dituduh berkata rasis pada Anton Ferdinand, Terry harus rela diganjar larangan bertanding sebanyak empat laga plus denda uang sebesar 220.000 pounds.

Tak hanya itu, Terry yang kehilangan ban kaptennya di Timnas Inggris juga sampai memutuskan untuk pensiun dari timnas. Suatu keputusan yang membuat beberapa pihak kecewa.

Menanggapi hukuman dari FA tersebut, pihak klub menyerahkan semua keputusan pada Terry apakah akan melakukan banding atau tidak. Chelsea sendiri telah bersikap ikhlas dalam menerima hukuman bagi kaptennya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda