Scroll to Top

F1: Lewis Hamilton Resmi Bergabung Dengan Mercedes

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 28 Sep 2012

Lewis Hamilton-Nico Rosberg Singapore 2012

Mercedes telah memastikan nama Lewis Hamilton masuk ke dalam line-up pembalap mereka untuk musim 2013 menggantikan posisi Michael Schumacher.

Hamilton menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Mercedes setelah memutuskan untuk hengkang dari tim lamanya, Mclaren. Ia akan berdampingan dengan Nico Rosberg yang telah lebih dulu memastikan satu tempat di kursi pembalap Mercedes.

Bagi Hamilton, bergabung bersama Mercedes memberinya tantangan baru. Ia memiliki tujuan untuk membawa Mercedes ke dalam jajaran tim teratas dan memenangkan gelar juara dunia.

“Sekarang saatnya bagi saya untuk mengambil tantangan baru dan saya sangat gembira memulai chapter baru membalap bersama tim Formula Satu Mercedes AMG Petronas”, terang Hamilton.

“Mercedes-Benz memiliki warisan yang luar biasa dalam bidang motorsport, bersamaan dengan gairah untuk kemenangan yang saya  bagi.”

“Bersama kami dapat tumbuh dan bangkit terhadap tantangan baru ini. Saya percaya saya mampu mengendalikan the Silver Arrows menjadi tim papan atas dan meraih ambisi gabungan kami untuk memenangkan kejuaraan.”

Dengan bergabungnya Hamilton ke Mercedes, masa depan pembalap veteran, Michael Schumacher, kini menjadi tidak jelas. Sementara itu posisi Hamilton di Mclaren resmi digantikan oleh Sergio Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda