Scroll to Top

Ririn Dwi Ariyanti Hamil Anak Kedua

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 29 Sep 2012

ririn

Kabar bahagia datang dari pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Saat ini istri Aldy ‘Bragi’ tersebut tengah hamil anak kedua dan kehamilannya telah berusia lima bulan. Menurut Ririn, kemungkinan besar anaknya tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Anak kedua, ini sudah lima bulan setengah, sudah kelihatan jenis kelamin. Kayaknya perempuan lagi, kita lihat nanti,” ungkap Ririn saat ditemui di Mother and Baby Fair Balai Kartini, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (28/09/2012).

Memiliki anak lagi rupanya sudah menjadi keinginan Ririn dan Aldy. Mereka ingin segera memberikan adik untuk putri pertama mereka, Siti Alana Kalyani yang kini telah berusia satu tahun tiga bulan itu.

“Enggak apa sekalian, aku pingin punya anak dua atau tiga, sekalian cuti urusannya bareng-bareng,” kata Ririn.

Melakoni kehamilan sembari memiliki seorang anak yang masih membutuhkan banyak perhatian mungkin cukup merepotkan bagi banyak orang, namun tidak bagi wanita yang menikah pada tanggal 11 Juli 2010 itu.

“Kalau punya baby pasti ada rutinitas sendiri lagi. tapi aku enggak merasa kerepotan. Ini sudah pilihanku. Memang ini kok yang kita mau. Yang gede sudah bisa main, kalau sekaranng aku gendong sudah enggak kuat lama-lama,” tutur Ririn

Agar lebih fokus dalam mengurus anak-anaknya, saat ini Ririn memilih untuk berhenti sementara dari dunia sinetron. Ia pun mengurangi pekerjaan yang menurutnya akan menghabiskan banyak waktu.

“Sinetron cuti dulu, kerjaan lain capek dikurangi, enggak habiskan banyak waktu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda