Scroll to Top

Arsenal: Dari Carl Jenkinson Untuk Mendiang Kakek

By Wan Faizal / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Jenkinson - Amoury Square

Bek muda Arsenal, Carl Jenkinson, memberikan sesuatu yang spesial nan emosional bagi kakeknya yang telah tiada. Pemain berusia 20 tahun itu ikut membuat sebuah pesan emosional yang dikhususkan bagi fans The Gunners di Armoury Square yang berada di luar Stadion Emirates.

Diketahui, sang kakek adalah seorang Gooners sejati. Jenkinson memang hidup di tengah keluarga yang menjadi fans berat klub asuhan Arsene Wenger itu, termasuk ayahnya.

Tapi sayangnya, sang kakek sudah keburu berpulang sebelum melihat cucunya bermain dengan mengenakan seragam kebesaran Arsenal yang mereka cintai.

“Hal ini akan selalu menjadi sedikit rasa penyesalan karena kakek belum sempat sekalipun melihat saya bermain dengan seragam Arsenal. Ayah dan kakek saya adalah seorang penggila Arsenal,” ungkap pemain yang diangkut dari Charlton Athletic itu.

“Meski tak bisa melihat secara langsung, saya yakin ia bisa melihat dari sana bahwa saat ini saya adalah seorang pemain Arsenal.”

Carl Jenkinson

Faktor ayah dan kakek membuat Jenkinson sudah menggilai Arsenal sejak kecil. Hal itu dibuktikan dengan dekorasi kamarnya yang bertema Arsenal, mulai dari tembok, tempat tidur, dan tirai kamar. Poster dan foto tentang Arsenal juga terpajang di kamarnya. Bahkan beberapa momen penting yang dialami Arsenal juga ia abadikan dalam bentuk kliping.

“Saya adalah fans klub ini dan hal itu tak akan pernah berubah. Saya cukup beruntung diberkahi kemampuan dan kesempatan untuk bermain bagi klub ini.”

“Dulu saya juga sering menonton pertandingan Arsenal dari tribun. Dan sekarang saya cukup beruntung bisa mewakili fans yang akhirnya menjadi seorang pemain klub ini. Kesempatan seperti ini tidak sering datang, jadi saya merasa terhormat.”

Kini, performa Jenkinson yang sedang menanjak akan kembali ditunggu. Terutama untuk meredam pergerakan para pemain Chelsea yang akan mereka hadapi malam nanti.

Jenkinson-Dzeko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda